Kontes Motor Honda Dimulai Lagi

Senin, 07 Maret 2016



PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Honda Modif Contest (HMC). Kontes transformasi yang telah dijalankan mulai tiga tahun lalu itu dibuka di Taman Cikapundung Riverspot, Bandung, Jawa Barat, Minggu (6/3/2016).

Tahun tersebut, HMC dilaksanakan di 15 kota, termasuk Solo, Makassar, Pekanbaru, Mataram, dan Jakarta. Jumlah ini lebih penuh dibanding tahun lalu yang hanya digelar di 8 kota. Sementara itu, objek peserta diharapkan mencapai 1. 900 modifikator.

Terdapat 14 kategori yang diperlombakan pada kontes modifikasi ini. 11 di antaranya untuk kereta angin motor tahun produksi dalam atas 2006, dan sisanya di bawah 2006.

Kurang lebih kategori tersebut di antaranya adalah matic stock, airbrush realist, choppy cub, serta cafe racer.

Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan, tambah luasnya jangkauan HMC ialah komitmen Honda dalam menangkap remaja kreatif di bumi modifikasi.

"Tahun ini penuh improvement. Dari kelas terlintas kota (tempat penyelenggaraan). Kita ingin memberikan ruang seluas-luasnya untuk para modifikator. Abdi harap semakin banyaknya kedudukan jadi sarana agar anggota lebih kreatif lagi, " ujar pria yang mendalam disapa Muhib ini.

Wahid pemenang dalam tiap keturunan per wilayah akan dipertemukan kembali di putaran pucuk yang akan digelar pada Jakarta, 17-18 September 2016.

Para pemenang akan merekam beragam hadiah menarik. Pada antaranya adalah kesempatan untuk turut serta di medan Kustomfest, Oktober nanti.

3 juara nasional terbaik pula akan ikut dalam Honda Dream Ride Project juga Journey Ride yang tetap dirahasiakan detailnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Mas Doni SEO.
Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License