Driver Gojek Diajari Tentang Safety Riding

Kamis, 03 Maret 2016



Driver Gojek Diajari Tentang Safety Riding - Layanan ojek online waktu ini kian marak di Nusantara, khususnya Jakarta. Untuk menyelenggarakan layanan tersebut dengan tenteram dan nyaman bagi penumpang, pengemudi ojek diberi tuntunan berkendara.

Salah satu penyedia jasa ojek online yakni GrabBike. Platform tersebut menyahihkan untuk menerapkan uji berkendara yang aman bagi pemandu GrabBike.

Country Head of Marketing Grab Indonesia, Kiki Rizki mengatakan, keterampilan nakhoda dalam berkendara yang tenang sangat penting. Lewat tes berkendara, calon pengemudi memperoleh edukasi tentang standar ketenteraman ulang alik.

"Meningkatkan kesadaran karet rekan pengemudi kami tentang berkendara yang aman sangatlah penting karena pada walhasil hal tersebut yang hendak membantu menjadikan semua orang2 lebih selamat di sendi, " jelas Kiki, Kamis (3/3/2016).

Untuk menjadi pemandu GrabBike, calon pengemudi tetap lulus dalam menjalani tes mengenai teori dan trik berkendara yang aman.

Kaum teori seperti antisipasi keadaan di jalan raya, memencilkan kebut-kebutan, dan menjaga sela aman dengan kendaraan unik harus dipahami oleh bakal pengemudi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Mas Doni SEO.
Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License