Penampakan Mobil Mewah covetter Grand Sport

Rabu, 02 Maret 2016



Penampakan Mobil Mewah covetter Grand Sport - Event Akbar Geneva Motor Show 2016 seakan-akan mematikan ketakutan akan semakin dikitnya BBM yang tersisa di alat pencernaan bumi. Soalnya berbagai mobil sport bertaburan di Geneva Motor Show.

Kali itu giliran Chevrolet yang bukan mau ketinggalan memperkenalkan mobil sport mereka. Seperti dilansir leftlanenews, Kamis (3/3/2016), secara mengatakan Chevrolet Corvette Grand Sport hadir untuk menyelidiki pecinta mobil sport pada Eropa.

Bicara soal keunggulan dirinya, dikatakan mobil tersebut masih akan menawarkan antaran sport C7 Z51. Penampilan yang lebih aerodinamis sosok dijanjikan berkat desainnya.

Kemudian Corvette yang satu itu akan mengusung mesin V8 LT1 yang mampu menyembutkan 460 tenaga kuda, bertepatan dengan 7 percepatan pedoman transmisi.

Selanjutnya, tingkat kesakinahan juga akan diberikan beserta menyelipkan ban terbaik Michelin Pilot Super Sport Tires 285/30ZR19 dibagian depan, serta bagian belakang menggunakan 335/25ZR20. Bersama dengan brembo brake with sis-piston di kaliper depan, dan 4 piston di bagian belakang pula akan diberikan.

Chevrolet menyiarkan mobil ini baru bakal memiliki banderol di sama tahun, saat mobil tersebut resmi dijual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Mas Doni SEO.
Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License